Rabu, 03 Agustus 2011

Story of you

Cinta dengan kesederhanaan tapi penuh dengan kebahagian.

Itu kutipan ftv tadi siang. Terharuu bgt dengernya, balik lagi deh ke kisah gw.. Kalo gw bukan itu, tp....

Cinta dengan buru-buru dan penuh dengan keganjalan.

Nah ituu, coba kalo sutradara liat blog gw ini, tolong dong judul punya gw itu di film kan, pasti bagus dan sangat menyentuh bgt ceritanya.. Yang main di film itu, gw, temen2 gw.. Pasti tambah kerasa bgt nyatanya! Soundtrack film itu yg nyanyi gw juga! Kurang apalagi coba?! Haha amiin deh,

Mudah2an dengan gw nulis blog ini, keadaan bisa jadi berubah. Can move on again! Kembali semangat lagi menjalani kesehari2an. Selama libur ini bener2 bikin hati gw suram! Makanya pengen cepet masuk, gk mau ada libur2 lagi.. Mending sekolah, ketemu sm temen2 yg galau2 itu. Pasti bakalan seru dan melupakan semua masalah ini.

Dear @nilamlam @ululull @vanimiraza @egacil @R_Rizmabunga @annisahi @naetatata @Wirastir @fishapriyan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar